Menjaga Pola Makan Untuk Perut Six Pack

Pola Makan Six Pack

Pola Makan Six Pack

Masyarakat kota bangga bahwa Anda memiliki perut six-pack. Tidak hanya pelatihan, sebagai hasil dari beberapa bulan identitas gaya hidup pemilik Six Pack, dan perut.

Bagaimana menerapkan gaya hidup sehat untuk mendapatkan perut six pack dasarnya. Mempertahankan perut six-pack adalah pola makan yang sangat penting dan olahraga.

Jadi, apa yang bisa dan harus dilakukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini tidak harus dilakukan dalam rangka untuk mendapatkan apa yang perut six pack di sini.

Apa yang harus saya lakukan?
Rendah lemak tubuh
Ini adalah pertama penting untuk memahami. Perut pria Amerika lemak dalam tubuh, dalam kasus perut, tidak muncul terutama. Dalam rangka untuk mengurangi lemak tubuh, Anda perlu melakukan olahraga secara teratur. Kombinasi latihan aerobik dan latihan kekuatan adalah cara yang efektif untuk mengurangi lemak tubuh.

Memegang makan
Tidak memberikan hasil yang maksimal dalam latihan Anda sporadis hanya jika ada lebih dalam diet Anda. Aku mengambil keseimbangan latihan dan diet rendah lemak tinggi dan protein. Kue ini, roti, biskuit, sirup, mengurangi makan makanan manis lainnya. Dan itu ayam, ikan, susu, produk susu dan kedelai, dan banyak lagi, serta tumbuhan dan hewan seperti sumber, untuk meningkatkan konsumsi protein.

Harap Jangan melewatkan sarapan
The Massachusetts (USA), Penelitian yang dilakukan di University of man, katanya orang melewatkan sarapan, dan makan sarapan setiap hari, kemungkinan untuk mendapatkan perut six pack yang tinggi.
Karena mereka buta, orang terbiasa sarapan pagi, mungkin untuk menghindari harus mengendalikan nafsu makan, untuk makan siang hari yang akan. Selain itu, tubuh kita, asupan makanan selama tidur, bukan untuk sekitar 9 jam. Oleh karena itu, sangat penting untuk rekonstruksi makanan sarapan.

Melewatkan makan
Hal ini biasanya menjadi bumerang kebiasaan! Itu berakhir dengan perasaan pesta kebiasaan untuk makan meningkat. Mengarah ke penumpukan lemak di, dan akhirnya minum lebih banyak kalori dari tubuh Anda. Terutama perut.

Snack di depan TV
Dia mengatakan, dalam survei 10% orang menumpuk lemak perut dengan segera, dilakukan di Universitas Ohio di depan TV. 10% dari peningkatan ini, memiliki kebiasaan ngemil susun minyak bahkan hanya dua jam.

Ada juga stres
Panik, ketakutan, kecemasan, atau perasaan peningkatan hormon stres kortisol. Hormon ini adalah tubuh yang lapar, metabolisme Anda dalam lambat. Akibatnya, adalah mungkin untuk memberikan efek domino ekspansi negatif di sekitar pinggang dan perut sangat mudah, kembung.

Cukup tidur
Terapkan untuk mendapatkan kebiasaan tidur cukup dalam 6 pack. Dan pembentukan otot tubuh perut untuk periode pemulihan adalah 7-8 jam tidur. Jika Anda tidak tidur selama tiga hari berturut-turut, ketika menjadi resisten terhadap hormon insulin kerja sel-sel otot yang lebih baik, Anda katanya. Ini memperlambat metabolisme dan nafsu makan yang disebabkan oleh akumulasi lemak di sekitar perut.

Larangan ini
Melalui terus duduk-up
Ini tidak crunch dalam nada, membasuh lapisan lemak yang menutupi pelatihan abs ABS Anda. Untuk melakukan buang waktu yang baik untuk mengambil kombinasi latihan aerobik dan latihan kekuatan otot perut hanya beberapa jam saja.

Aku makan karbohidrat yang telah diproses
Anda, jika Anda ingin makan sarapan, roti putih, roti gandum, Anda akan perlu mengubah. Roti, beras, silahkan ganti dengan ini. Untuk alasan kelengkapan, beras juga sangat untuk pencegahan diabetes,,. Serat konten, roti gandum, baik dengan nnasi perut merah lanjut

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s